Breaking News

Film World War Z Agak Berbeda Dengan Versi Novel

Film World War Z adalah adaptasi dari novel yang ditulis oleh Max Brooks. Novel tersebut mendapat sambutan positif ketika diterbitkan dan pada tahun 2007 versi audio book-nya sukses meraih penghargaan Audie Award.

Film World War Z

Film World War Z dibuat sedikit berbeda dengan novel aslinya


Jika Anda pernah membaca novelnya, Anda akan menemukan banyak perubahan pada versi layar lebar. Yang paling terasa adalah sudut pandang dalam jalannya cerita.

Pada novel, sudut pandangnya bervariasi dari beberapa tokoh. Sedangkan pada film, cerita berjalan pada satu perspektif tokoh utama, yaitu Gerry Lane yang diperankan oleh Brad Pitt.

Versi layar lebar juga menceritakan kehancuran Palestina dan Israel akibat ulah zombie, hal ini berbeda dengan versi aslinya di novel. Novel World War Z menggambarkan kehancuran kedua negara tersebut akibat perang sipil dan pemberontakan.

Terlepas dari adanya perbedaan antara versi novel dengan versi layar lebarnya, Anda penggemar film pemacu adrenalin bertema Zombie tentu saja tidak boleh melewatkan film World War Z yang disutradarai oleh Marc Forster ini.