Breaking News

Video Trailer dan Sinopsis Film World War Z

Dunia dikagetkan dengan munculnya virus zombie yang berasal dari Korea dan menular melalui gigitan. Korban yang digigit akan segera tertular dan berubah menjadi zombie hanya dalam waktu 12 detik saja.

Cepatnya waktu yang dibutuhkan untuk menularkan virus ini membuat wabah zombie meluas ke seluruh dunia dalam waktu yang sangat singkat.

Sinopsis Film World War Z

Sinopsis Film World War Z


Gerry Lane (Brad Pitt) dan keluarganya yang terjebak dalam serangan zombie di Philadelphia, diungsikan ke kapal angkatan laut Amerika Serikat yang berada di lepas pantai New York.

Gerry yang merupakan pensiunan tentara Perserikatan Bangsa-Bangsa kemudian ikut membantu pemerintah Amerika Serikat mencari sumber virus ganas yang mengancam eksistensi umat manusia di muka bumi. Dalam menjalankan misinya, Gerry berangkat ke Korea, Yerusalem, dan Wales.

Video Trailer Film World War Z



Berlomba dengan waktu serta mengandalkan pesan dari seorang ahli virologis bernama dr Andrew Fassbach yang menuntunnya untuk mencari celah dan keganjilan dari pengamatan di lapangan, Gerry harus menemukan solusi untuk mengatasi wabah zombie yang semakin lama semakin ganas.