Breaking News

World War Z Meneruskan Tren Baru Film Zombie

Dalam beberapa film Zombie seperti 28 Days Later, Dawn of The Dead, dan I Am Legend, sosok Zombie tidak lagi ditampilkan sebagai the walking dead yang kaku dan "bodoh".

Film World War Z meneruskan tren baru jenis Zombie ini dan menampilkan zombie yang bisa berlari kencang, melompat dengan gesit, bahkan berkoordinasi seolah memiliki akal dan fikiran.


Dalam salah satu adegan pada video trailer film World War Z diperlihatkan adegan zombie yang bekerja sama membentuk formasi saat memanjat tembok untuk menyerang manusia, hal ini menunjukkan bahwa para Zombie telah memiliki kemampuan untuk berkoordinasi dan mengatur strategi.

Kegesitan dan keganasan para zombie juga diperlihatkan melalui adegan para zombie meloncat ke arah sebuah helikopter yang sedang terbang.

Jika Anda sudah sering menonton film-film yang mengangkat cerita mengenai zombie, dalam film World War Z Anda akan menemukan banyak adegan yang mirip dengan adegan-adegan di film zombie lainnya. Terasa sedikit klise dan kurang menggigit. Film 28 Days Later dan Dawn of The Dead masih terasa lebih menegangkan jika dibandingkan World War Z.

Namun jika sebelumnya Anda belum pernah menonton film zombie, beragam adegan yang tersaji dijamin mampu menggedor adrenalin dan membuat Anda menahan nafas.