Breaking News

Ponsel X9: Prosesor Quad-Core, Harga Hanya 1,4 Jutaan

Smartphone buatan China memang sedang merajalela. Pertimbangan ekonomi memang jadi faktor utama yang menarik minat para pengguna ponsel untuk melirik smartphone buatan china yang umumnya menawarkan beragam fitur canggih dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Spesifikasi dan Harga X9

X9 menjadi smartphone dengan prosesor quad-core paling murah saat ini


Xiaocai X9 adalah salah satu ponsel pintar buatan negeri tirai bambu yang menawarkan spesifikasi dan performa tinggi namun dengan harga yang ramah di kantong. Dibekali prosesor 1,2 GHz quad-core plus RAM 2GB, ponsel dengan layar berukuran 4,5 inci ini dibanderol kurang dari 1,5 juta rupiah.

Selain prosesor berinti empat, X9 juga dibekali kamera 8MP di bagian belakang serta 5MP di bagian depan. Layar 4,5 inci nya memiliki resolusi 1280 x 720 piksel.

Dengan memori internal sebesar 32GB yang diusungnya, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android ini dapat menampung ribuan aplikasi, game, foto, video, dan beragam jenis file lainnya.

Rangkuman Spesifikasi X9

  • Prosesor 1,2 GHz quad-core MediaTek MT6589
  • 2 GB RAM
  • Kamera belakang 8MP + kamera depan 5 MP
  • Layar 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel
  • Memori Internal 32 GB

Harga Xiaocia X9

Dikutip dari GizChina, harga X9 dipatok sebesar USD 145 atau sekitar 1,4 juta rupiah saja. Hal ini membuat X9 menjadi smartphone dengan prosesor quad-core paling murah saat ini.