Breaking News

Novi Amalia Kembali Mengamuk dan Buka Baju

Anda masih ingat Novi Amalia? Model cantik yang bulan Oktober tahun lalu sempat membuat heboh dengan saat mengendarai mobil di Tamansari. Nah, kali ini gadis berusia 25 tahun asal Medan tersebut kembali mengulang aksi kontroversialnya.

Novi Amalia Kembali Mengamuk dan Buka Baju di Kantor Polisi

Novi Amalia Kembali Berulah


Novi sedang dibonceng tukang ojek di daerah Mampang, Jakarta Selatan saat tiba-tiba dia membuang barang-barang miliknya sambil berusaha melucuti pakaiannya. Khawatir melihat tingkah penumpangnya tersebut, tukang ojek berinisial ABD langsung berinisiatif membawa Novi Amalia ke Polsek Mampang Prapatan.

Saat berada di kantor polisi pun Novi sempat berulah, meronta-ronta dan kembali berusaha menanggalkan bajunya. Dari Polsek Mampang Prapatan kemudian Novi Amalia dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

Setelah diperiksa tim medis, model majalah dewasa ini dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat-Obatan dan menjalani rehabilitasi di bawah penanganan Badan Nasional Narkotika. Belum ada informasi lanjutan apakah tingkah Novi saat dibonceng tukang ojek tersebut diakibatkan oleh penggunaan narkoba atau bukan.